Bersyukur Kepada Tuhan

Mon, 3 March 2014 - 16:22 | Dilihat : 1300
kes-1.jpg

Syallom...

Nama saya adalah Kezia Worter biasa dipanggil Kezia. Saya lahir pada tanggal 07 Juni 1993. Saya adalah anak pertama dari 3 bersaudara dan memiliki hobi bernyanyi, memasak, membaca dan makan tentunya.

Saya saat ini menjalani kuliah di Universitas Pelita Harapan khususnya Fakultas Ilmu Pendidikan (Teachers College) jurusan Biologi. Saat ini saya sudah memasuki semester yang keenam. Selama masa kuliah saya bersyukur kepada Tuhan karena mendapat kesempatan untuk bekerja di perpustakaan kampus (TC Library), mengajar di rumah belajar Abbalove, Agape Bonang, Agape Sewan, dan Agape Cadas. Saya juga mengajar beberapa teman dan adik tingkat untuk mata kuliah Kimia Dasar 1 dan 2, Kimia Organik, dan Biokimia. Puji Tuhan tahun ini Tuhan mempercayakan suatu pelayanan sebagai Residence Asistant (RA) yaitu tugas sebagai asisten dari orang tua asrama (Dorm Parents) khususnya dilantai 5 asrama TC.

Melalui pengalaman hidup berasrama di SKM saya mendapatkan banyak pelajaran dalam mengatur waktu, kepemimpinan, kedisiplinan, kebersihan dan kerapian, serta kerohanian. Inilah yang menjadi bekal berharga bagi saya ketika memasuki kehidupan berasrama di UPH.

Saya sungguh bersyukur kepada Tuhan yang telah memberikan kesempatan untuk belajar banyak di TC, baik dalam kedisiplinan, kepemimpinan, maupun semua persiapan menjadi seorang guru. Saya sangat berterimakasih kepada keluarga besar Yayasan MIKA, baik yang ada di kantor pusat, di guru-guru, staf dan karyawan di SKM, serta semua pihak yang telah mendukung saya bersama teman-teman selama ini.

Melalui Yayasan MIKA Tuhan membentuk saya dan meyakinkan saya akan panggilan saya sebagai seorang guru. Pesan saya bagi teman-teman alumni, maupun adik-adik yang sedang menjalani study saat ini, mari kita tetap pertahankan rasa cinta kita pada SKM, dan mari terus bergumul dihadapan Tuhan buat panggilan hidup kita. Sebab apa yang telah ditetapkan-Nya bagi kita, itulah yang harus kita kejar dan kerjakan. Biarlah apapun yang kita lakukan ditujukan hanya untuk kemuliaan nama Tuhan selama-lamanya. GBU

Lihat juga

jQuery Slider

Komentar

Top