Colorful Life And Technology

Penulis : alvius | Tue, 22 December 2015 - 13:00 | Dilihat : 613

Tak henti-hentinya berkarya dan berkreasi, demikianlah kata yang pantas diungkapkan untuk kesuksesan acara Pentas Seni SMA Kristen Makedonia yang diadakan pada hari Sabtu, 21 November 2015 bertempat di lapangan hijau SMAK Makedonia dengan mengkreasikan penggunaan  perlengkapan yang ada. Siswa-siswi Makedonia kembali menunjukkan bakat dan talenta mereka dalam acara Pentas Seni yang bertemakan Colorful Life and Technology.


Hidup selalu dipenuhi dengan warna-warni kehidupan, beragam bakat tersembunyi ditampilkan oleh anak-anak bangsa, diantaranya Shadow Dance, A cappella, Fire Attraction, dan Hand Mime. Tak ubahnya perkembangan teknologi yang terus berkembang membuat siswa-siswi SMAK Makedonia semakin bersinar. Acara tahun ini terasa sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, jika sebelumnya hanya disaksikan oleh keluarga besar SKM, tahun ini Pensi dihadiri oleh 15 sekolah se-Kabupaten Landak. Tak mau kalah, mereka juga menampilkan beragam jenis talenta mulai dari Tarian Daerah, Vokal Grup, dan masih banyak lagi.


Ibu Debora Nuraini selaku Pembina Acara Pentas Seni mengungkapkan Pensi tahun ini jauh lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya, bahkan ia mengaku kehabisan kata-kata atas kerja keras anak-anak. Pilla, salah satu tamu dari SMA Pak Kasih, Sidas, juga sangat senang dengan diadakannya acara Pensi ini. “Luar biasa, sangat meriah dan mewah. Terus kembangkan agar kita semua bisa semakin berkembang. Harapan saya untuk Makedonia semoga semakin bersinar dan semakin membangun bangsa,” ungkapnya saat diwawancarai oleh Tim Jurnalis Makedonia seusai acara berlangsung.
Rosmela Dwi Utari -Jurnalis SKM

 

Lihat juga

jQuery Slider

Komentar

Top