Pertama, Penerima Beasiswa MIKA Yang Lulus Dari Universitas Surya

Penulis : Redaksi | Thu, 23 November 2017 - 18:04 | Dilihat : 122
mahasiswa-univ-surya.jpg
Anton (kedua kiri) usai menyelesaikan sidang skripsi. Foto: Istimewa

Makedonia Voice- Satu lagi siswa penerima beasiswa dari Yayasan MIKA telah selesai menyelesaikan tugas akhirnya di Universitas Surya, Tangerang pada 22 November 2017 kemarin. Namanya lengkapnya adalah Maruli Asi Antonius Lumbantoruan atau yang akrab disapa Anton. Ia menyelesaikan sidang skripsinya sebagai syarat untuk menyandang gelar Sarjana Teknik. Anton juga merupakan siswa pertama penerima beasiswa Yayasan MIKA yang berkuliah di Universitas Surya, Tangerang.

 

Pria kelahiran Parindu, Kalimantan Barat pada  12 Desember 1995 ini, mengucapsyukur kepada Tuhan dan berterimakasih kepada Yayasan MIKA, Keluarga dan teman-teman seangkatannya di Universitas Surya angkatan 2013, yang telah memberikan dukungan baik moral dan materil hingga proses penyelesaian tugas akhirnya selesai.

 

“Kegiatannya pertama dimulai dengan mempresentasikan laporan tugas akhir saya selama kurang lebih 15-20 menit, kemudian tanya jawab dari dosen penguji selama 1 jam lebih. setelah itu disuruh keluar ruangan untuk dosen berdiskusi memberikan nilai dan kelulusan. Setelah itu masuk ruangan lagi diumumkan lulus atau tidak. Dan saya dinyatakan lulus,” demikian penuturan Anton lewat pesan singkatnya yang diterima, Kamis (23/11/2017).

 

Sebelumnya, Anton yang mempunyai hobi sepak bola ini mengaku agak sedikit  gugup dalam menghadapi sidang skripsi itu. Terlebih saat diajukan pertanyaan oleh dosen penguji dan ia kebingungan dalam menjawabnya. Namun hal itu tidak berlangsung lama, saat presentasi skripsi dimulai, rasa gugup itu perlahan menjadi hilang dan akhirnya proses keseluruhan berjalan lancar.

Lihat juga

Komentar

Top