Buletin

Melayani Tuhan Dan Sesama

Penulis : Kelly Priscillia | Mon, 30 September 2019 - 09:33 | Dilihat : 69
Tags : Melayani Tuhan Sesama

Terkait

1

Mendefinisikan Kembali Makna Melayani Sebagai Pendidik Insan Muda

-Suara Makedonia- Bagaimanakah makna perjalanan ..

Perkenalkan nama saya Kelly Priscillia. Saya adalah alumni SMA Kristen Makedonia Ngabang, kabupaten Landak Kalimantan Barat. Puji Tuhan saya lulus dan menjadi alumni pada tahun 2017. Saat ini saya sedang menempuh pendidikan S1 di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YAI jurusan Akuntansi semester 5.

Berawal ketika menjelang hari kelulusan SMA Kristen Makedonia, saya ditawarkan oleh salah satu guru SMA Kristen Makedonia untuk mengambil beasiswa MIKA dan setelah melalui beberapa pertimbangan akhirnya saya memutuskan untuk mengambil beasiswa tersebut.

Selama kurang lebih 2 tahun saya menjalani pendidikan di Jakarta, ada banyak pelajaran yang saya dapatkan ditempat ini, selain berkuliah saya juga mengikuti salah satu kegiatan sosial yaitu GPPB (Gerakan Pengabdian Pemuda Bangsa) yaitu kegiatan yang dinaungi oleh Gereja Reformasi Indonesia. Pelayanan lain yang saya ikuti adalah pelayanan di Gereja Reformasi Indonesia menjadi guru sekolah minggu, singer, EO, dan usher greater. Saya merasa sangat bersyukur karena Tuhan memberikan kesempatan untuk melayaniNya.

Pesan saya untuk adik-adik yang masih menempuh pendidikan di Sekolah Kristen Makedonia saat ini, nikmatilah setiap proses yang kalian jalani di SKM karena waktu tidak akan bisa diulang kembali. Apa yang kalian dapatkan di SKMi tidak akan pernah sama dengan pengalaman di luar sana. Belajarlah sebaik mungkin, tingkatkan prestasi untuk mengharumkan Sekolah Kristen Makedonia dan teruslah tumbuhkan Iman agar menjadi bekal pada saat tidak berada di SKM lagi dan pastinya setiap pengalaman berharga yang kalian dapatkan di SKM akan menjadi kenangan yang manis untuk selalu dikenang.

Saya juga berterimakasih kepada Yayasan MIKA serta MITRA Yayasan MIKA yang sampai saat ini masih setia memberikan dukungan kepada kami anak-anak Sekolah Kristen Makedonia, kiranya Tuhan yang akan selalu menyertai dan memberkati.

Harapan saya adalah meskipun saat ini Pendiri Yayasan MIKA dan Sekolah Kristen Makedonia, Pdt. Bigman Sirait sudah tidak ada, tetapi kita sebagai anak-anaknya harus tetap memiliki kerinduan untuk melanjutkan Misi beliau dan meneladani setiap pelajaran yang beliau berikan. Tuhan Yesus memberkati.

Komentar


Kontak

Alamat:

Sekretariat Yayasan MIKA

Wisma Bersama, Lt. 3 
Jl. Salemba Raya 24 A-B, Jakarta 10430
Telp. (62-21) 310 0023
Fax. (62-21) 310 1350


Bank : BCA Kedoya Baru
Rek. Operasional no. 309 300 4589
Rek. Pembangunan no. 309 300 8720
a/n Yayasan MIKA