Kegiatan

Tim Sepak Bola SDK Makedonia Kedatangan Tamu

Penulis : mika | Thu, 5 February 2015 - 10:27 | Dilihat : 895
Tags : Bukan Prestasi Injil Adalah Kasih Kita Adalah Anakanak Terang Mencintai Suamiistri Tanpa Syarat Meski Sakit Setiap Karya Diberkatinya Tetap Semangat Layani Tuhan Tuhan Adalah Segalanya

Terkait

1

Siap Atau Tidak Siap, Sekolah Diharuskan Menjalakan K13

Kurikumum 2013 adalah kurikulum baru yang dibuat ..

2

Stop Pers

K esadaran akan luasnya ladang pelayanan di ..

3

Semangat Bahasa Indonesia

Perlombaan di bidang pelajaran Bahasa Indonesia, ..

Kegiatan Ekstrakurikuler di Sekolah Dasar Kristen Makedonia pada Rabu, 29 Oktober 2014 berbeda dari biasanya. Siswa-siswi berkumpul di lapangan bola mini SMPK Makedonia untuk mendukung tim sepak bola SDK Makedonia bertanding. Riuhnya teriakan dukungan dari para siswa yang menonton memenuhi halaman SMPK Makedonia siang itu. Layaknya menonton pertandingan besar, para siswi tampak bersemangat memukul-mukulkan botol air mineral yang diisi kerikil untuk menyemangati teman-temannya yang sedang bertanding. Pertandingan tersebut merupakan pertandingan persahabatan antara siswa Sekolah Dasar Kristen Makedonia melawan Sekolah Dasar Kristen Alfa Omega-Ngabang.

Kegiatan ini bermula dari keinginan anak-anak tim sepak bola SDK Makedonia untuk bertanding dengan tim dari sekolah lain. Keinginan para siswa tersebut akhirnya terwujud dengan bersedianya SDK Alfa Omega untuk bertandang ke SDK Makedonia. Siswa Alfa Omega yang datang berjumlah 15 orang didampingi empat guru pendamping dan beberapa orang tua siswa.

Siswa-siswi sangat antusias menyambut kedatangan teman-teman dari SDK Alfa Omega tersebut. Setibanya di Koridor SDK Makedonia, SDK Alfa Omega disambut dengan acara pembukaan yaitu doa bersama dan menyanyikan beberapa lagu. Kemudian, semua siswa langsung berjalan menuju lapangan. Pertandingan berjalan lancar dengan hasil akhir yang dimenangkan oleh tuan rumah. Pertandingan yang berlangsung dari pukul 14.30 hingga 16.00 tersebut pun ditutup dengan doa bersama di koridor SDK Makedonia. Acara selesai, guru-guru pendamping dari SDK Alfa Omega pun pulang setelah acara ramah tamah singkat bersama guru-guru SDK Makedonia. Kepala SDK Makedonia, Lisa Ludang berharap hubungan persaudaraan SDK Makedonia dengan SDK Alfa Omega terus berlanjut.   

Oleh Samaraga Y.

Komentar


Kontak

Alamat:

Sekretariat

Wisma Bersama, Lt. 3 
Jl. Salemba Raya 24 A-B, Jakarta 10430
Telp. (62-21) 310 0023
Fax. (62-21) 310 1350
Bank : BCA Kedoya Baru
Rek. Operasional no. 309 300 4589
Rek. Pembangunan no. 309 300 8720
a/n Yayasan MIKA