Buletin

Stop Pers

Penulis : mika | Thu, 5 February 2015 - 10:50 | Dilihat : 821
Tags : Bukan Prestasi Injil Adalah Kasih Kita Adalah Anakanak Terang Mencintai Suamiistri Tanpa Syarat Meski Sakit Setiap Karya Diberkatinya Tetap Semangat Layani Tuhan Tuhan Adalah Segalanya

K

esadaran akan luasnya ladang pelayanan di Indonesia yang memerlukan sentuhan Injil, pendidikan yang memadai dan pelayanan kesehatan terutama dipedesaan menjadi aspek pendorong lahirnya Yayasan MIKA.

Melaui pendidikan kristiani dan kesehatan yang seutuhnya diwilayah pedesaan, Yayasan MIKA hadir untuk merubah kehidupan pedesaan yang tergambar dengan rendahnya kualitas pendidikan dan minimnya pemahaman mengenai pola hidup sehat. Dengan semangat kebersamaan, Yayasan MIKA mewujudkan panggilan tersebut dengan menghadirkan sekolah unggulan yaitu Sekolah Kristen Makedonia (SKM) di Plasma V, Desa Amboyo Inti, Kec. Ngabang, Kab. Landak, Kalimantan Barat yang telah berjalan selama 12 tahun mulai dari jenjang PAUD, SD, SMP dan SMA dengan moto sekolah “Menjadi Murid Sejati, Beriman Teguh, Berilmu Tinggi dan Berarakter Terpuji” bagi puji hormat nama Tuhan.

Yayasan MIKA menyadari bahwa apa yang sudah dikerjakan, tidak cukup sampai disini. Pengembangan pelayanan di Sekolah Kristen Makedonia melalui pembangunan masih dalam proses dan progress. Proyek yang baru diselesaikan pada akhir tahun 2013 adalah Balai Latihan Kerja (BLK), yang akan digunakan sebagai tempat pelatihan bagi warga disekitar Sekolah Kristen Makedonia dan para siswa lulusan SKM yang tidak dapat melanjutkan study kejenjang Universitas. Selain itu juga pembangunan rumah staf dapur, yang merupakan tempat tinggal bagi staf dapur yang melayani di Sekolah Kristen Makedonia.

Pembangunan yang sekarang ini sedang dikerjakan ialah pembuatan 6 unit rumah guru berkeluarga, waduk, lapangan sepak bola, pemagaran lahan PAUD Tubang Raeng dan Pemagaran lahan PAUD di Peruan Dalam yang masih mengalami kekurangan dana sebesar Rp.1.528.544.500,- (satu miliar lima ratus dua puluh delapan juta lima ratus empat puluh empat ribu lima ratus rupiah). Oleh karena itu mari kita bergandengan tangan didalam pelayanan ini, melalui karya nyata kita untuk melayani Tuhan dan sesama dalam mencetak pemimpin masa depan yang unggul. Kiranya Tuhan Yesus memberkati setiap pelayanan kita.

Lihat juga

Komentar


Group

Top