Kisah Allah Dalam Hidupku

Penulis : yunus | Tue, 19 July 2016 - 23:26 | Dilihat : 608

Teringat pada saat lulus dari bangku SMA, kemudian memutuskan untuk melanjutkan pendidikan di TC (Teachers College) UPH Karawaci. Pertama kali menjadi mahasiswa, kekhawatiran untuk dapat menjalani masa perkuliahan dan menyelesaikan setiap tugas dan tanggung jawab selama di TC pasti ada. Bersyukur Tuhan memberikan orang-orang yang luar biasa. Orang tua, teman-teman asrama, dosen, komunitas, dan Yayasan MIKA yang turut campur tangan dalam menyelesaikan masa pendidikan di Teachers College.

Puji Tuhan ada banyak proses yang telah terlewati selama di Teachers College. Pembentukan karakter, pengenalan akan diri, belajar memahami karakter setiap orang yang berbeda-beda, dan banyak proses lain yang didapatkan. Terlebih khusus pengenalan akan Allah. Tidak pernah menyangka, jika saat ini sudah menjadi Alumni dari Teachers College UPH. Jika melihat ke belakang, mulai dari tugas kuliah, PPL(Program Pengalaman Lapangan) 1 dan 2, internship di Kupang, pengerjaan skripsi, dan sidang skripsi, Tuhan tidak pernah mengecewakan anak-Nya melalui proses yang ada. Pada akhirnya IA memberikan hadiah istimewa untuk kedua orang tua melalui wisuda XXIX UPH pada tanggal 11 Juni 2016. Kepercayaan akan Kisah Allah melalui setiap hal yang terlewati di Teachers College UPH nyata dalam hidup.

Kisah baru akan dilalui setelah mendapatkan hadiah terindah dari-Nya. Roda kehidupan terus berjalan maju mengajarkan banyak hal baru. Berkarya dalam Tuhan, memenuhi panggilan-Nya untuk setia melayani DIA. Apakah godaan di depan sana mampu ditaklukkan? Tuhan telah memimpin perjalanan kisah ini sampai sekarang, Tuhan yang sama akan terus memimpin kisah yang telah dimulai-Nya sampai IA berkata “Sudah Selesai”. Oleh karena itu, menikmati proses yang dijalani sangatlah penting. Terlebih lagi, mengandalkan Tuhan dalam segala hal.

Lihat juga

jQuery Slider

Komentar

Top