SKM Borong 7 Posisi Juara Lari Marathon HUT Pemkab Landak

Penulis : Redaksi | Tue, 7 November 2017 - 09:51 | Dilihat : 147
img-20171011-wa0004.jpg

Makedonia Voice - Dalam rangka memperingati HUT pemerintah kabupaten Landak, SMP Kristen Makedonia mengirim 27 peserta didik untuk mengikuti lomba lari marathon yang diadakan di GOR Patih Gumantar, Ngabang, Kalimantan Barat, Rabu 11 Oktober 2017. Jarak yang diperlombakan dalam lari marathon ini adalah 10 kilometer, sehingga kompetisi tersebut sangat kompetitif dan nyaman serta aman bagi para pesertanya. Lomba ini diberangkatkan oleh wakil Bupati Landak, Herkulanus Heriadi dari GOR Patih Gumantar dan berakhir ditempat yang sama.

Berkat kerja keras serta doa, SMP Kristen Makedonia berhasil meraih 7 posisi juara, 3 juara untuk junior putra dan 4 juara untuk junior putri. John Wesly, kepala SMP Kristen Makedonia sekaligus pembimbing dan pelatih peserta lari mengaku bangga dengan semangat anak-anak. Meskipun mengalami kesulitan dan keterbatasan dalam mencari waktu untuk latihan, ternyata anak-anak masih mampu memberikan yang terbaik dan mengharumkan nama sekolah.

Berikut nama para peserta didik yang berhasil meraih juara dalam lomba lari marathon 10 kilometer yang diadakan oleh Pemerintah Kabupaten Landak;

 

Kategori Junior putra

  1. Noak Yakadewa (VIII A, juara 1)
  2. Andreas (VIII B, Juara 6)
  3. Yosafat Apaserai (IX B, Juara 7).

 

Kategori Junior putri

  1. Stefani Gracia (VIII B, juara 3)
  2. Lesvriani (VII A, juara 4)
  3. Faula Febiola (IX A, juara 6)
  4. Pauce Dorkas Iapiti (VIII B, juara 7).

Lihat Fotonya Di Sini

 

Sebagai bentuk penghargaan atas kerja keras mereka, setiap peserta yang meraih juara diberikan piagam penghargaan. Untuk peraih juara 1 sampai 4, selain memperoleh piagam juga memperoleh medali dan uang tunai 3 juta rupiah (juara 1), 2 juta rupiah (juara 2), 1 juta rupiah (juara 3), dan 500 ribu rupiah (juara 4).

 

Sumber: Suara Makedonia

Lihat juga

jQuery Slider

Komentar

Top